Kamis, April 16, 2009

Kuesioner & Panduan Wawancara Susenas


Hello Pecinta Susenas,

Banyak pertanyaan yang masuk ke saya... seperti saya kutip berikut ini "dimana saya dapat memperoleh kuesioner dan panduan Susenas?"..

"Perkenalkan, saya Inggrid. Saat ini, saya sedang memerlukan buku pedoman pencacah untuk Sakernas dan Susenas dari 2002-2005. Apakah Bapak memilikinya? Jika memang memilikinya, bagaimanakah cara saya mendapatkannya ? Terima kasih untuk kerjasama dan bantuannya.
Hormat saya,
Inggrid" Informasi berikut semoga dapat memberi info agar dapat membantu pembaca
Informasi tersebut dapat dengan mudah di akses di Internet.

Info ==>untuk memperoleh Kuesioner & Panduan Susenas dapat kita lakukan dengan 3 cara, yaitu:
  1. Unduh dari webnya Rand di www.rand.org (search kata kunci susenas: tersedia semua kuesioner dari tahun 1976 sampai 2007) berikut penduan pencacah dan koordinator)
  2. FotoCopy Hard Copy dari BPS Propinsi atau Kabupaten, lebih baik lagi ke bagian Sirkulasi BPS pusat. Nanti tinggal pesan dan minta di kirim ke alamat kita (web dapat di lihat di BPS Pusat)
  3. Bisa copy dari IKM untuk beberapa tahun, minimal kuesioner sudah pernah saya unduh dari sumber Rand dan soft copy dari BPS tahun 2001-2007.

Kemudian Sakernas (Survei Kesehatan Nasional ) saya belum memiliki nya coba di search saja di Mas Google, barangkali ada di dunia internet, namun apabila tidak ada dapat langsung kontak ke BPS

Link Akses Cepat
1. Sesi BPS di Rand
2. Susenas di Rand (1976-2003)

Demikian Semoga membantu.

Salam hangat,

Ki Hariyadi
Pusat Manajemen Pelayanan Kesehatan (PMPK)
Gedung IKM sayap Utara Lt II, Fakultas Kedokteran UGM
Jl. Farmako Sekip Utara, Yogjakarta 55281.
Telp. +62 0274 549425
HP. +62818267286


Catatan :
File yang ada dalam format PDF dan memiliki ukuran yang cukup besar sehingga apabila di email terlalu berat, lebih baik di unduh (di download) sendiri dari web Rand.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Infonya sangat berguna, terima kasih banyak pak....

Anonim mengatakan...

Thanks pak infonya... saya coba unduh dari situsnya RAND... ternyata hanya ada kuesioner susenas sampai tahun 2003 saja. sementara saya membutuhkan kuesioner tahun 2006 dan 2007.... mohon informasi lebih lanjut pak...

salam,
Adi

Ki Hariyadi mengatakan...

Untuk 2004-2007 di PMPK FK ugm sudah ada Soft Copynya silahkan kontak saya di email akan segera saya kirimkan per CD mengingat per web besar file nya... salam

Free Web Counters
DSL ISP Service