Senin, April 20, 2009

Aktivasi Antivirus Kaspersky 6.0

Dear all,

Bagi kelompok komputer ada informasi untuk memanfaatkan fasilitas antivirus berbayar he he .. Berikut adalah cara untuk registration "Key Antivirus Kaspersky 6". Mengingat kelebihannya untuk "disinfected" beberapa file yang terkena virus, maka saya sarankan untuk memakai program ini. Namun sebaiknya apabila ada biaya atau dana silahkan membeli secara legal dari web kaspersky

Prosedurnya:
  1. Caranya masuk ( Start ) lalu ( Run ) , Bisa juga masuk dengan menekan tombol Logo Windows dan tombol R secara bersamaan (Logo Windows + R).
  2. Ketik ( regedit ) lalu tekan ( OK )
  3. Lalu akan keluar layar baru, di situ carilah (HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\KasperskyLab\AVP6\Data) lalu klik kanan di ( Data ) lalu Pilih ( Permissions… )
  4. Pilih ( Advanced )
  5. Di layar ( Advanced Security Settings for Data ) .. Ada kalimat yg dimulai dengan ( Inherit from parent the permission… ) nah.. hilangkan tanda check nya.
  6. Setelah dihilangkan, akan ada keterangan baru. Pilih ( Remove )
  7. Lalu di (Advanced Security Settings for Data ) klik ( Apply )
  8. Setelah klik apply kamu akan mendapat pilihan message baru, pilih aja ( Yes )
  9. Setelah itu tekan ( OK ) di ( Advanced Security Settings for Data )
  10. Setelah itu tekan ( OK ) di ( Permissions For Data )
  11. Setelah itu keluarlah dari program kaspersky .. kemudian jalankan kaspersky nya lagi. Atau jika anda tidak tahu bagaimana caranya, anda sekarang mungkin bisa merestart komputer anda.
  12. Setelah Kasperky di jalankan lagi, di dekstop icon, anda akan melihat icon Kaspersky tidak lagi berwarana (MERAH) tapi sudah berubah menjadi (ABU-ABU).
  13. “Kasperky 6 anda sekarang sudah tidak perlu Registration Key lagi, dan dapat digunakan untuk melakukan update terbaru.
Sumber: Tulisan Wordpres

Tidak ada komentar:

Free Web Counters
DSL ISP Service